A
 
Kuliah Pakar Keperawatan (Aplikasi 4 S pada Pemberian Asuhan Keperawatan)
Admin(VPN)
29/02/2024 17:12 WIB
Tuntutan masyarakat akan mutu pelayanan keperawatan semakin meningkat dengan peningkatan pengetahuan dan kemampuan masyarakat maupun perkembangan iptek di bidang kesehatan terutama keperawatan. Program studi D.III Keperawatan Padang Jurusan Keperawatan Kemenkes Poltekkes Padang merupakan salah satu penyelenggara pendidikan keperawatan untuk menghasilkan lulusan perawat vokasional yg memiliki sikap dan kemampuan untuk memberikan asuhan keperawatan yang optimal kepada masyarakat. Untuk menunjang hal tersebut, Program studi D.III Keperawatan Padang Jurusan Keperawatan Kemenkes Poltekkes Padang melaksanakan Kuliah Pakar dengan Tema "Pengaplikasian Pendokumentasian Asuhan Keperawatan dengan Pendekatan 4S (SDKI, SLKI, SIKI dan SPO).
Kegiatan kuliah pakar ini menghadirkan Ns. Dally Rahman, M.Kep, Sp.Kep, MB sebagai narasumber. Beliau juga merupakan salah satu tim penyusun buku SDKI, SLKI dan SIKI. Kuliah pakar ini dilaksanakan pada Rabu tanggal 28 Februari 2024 di Gedung Auditorium Kemenkes Poltekkes Padang yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Keperawatan, Ketua Program Studi D.III Keperawatan Padang, dosen dan tendik serta seluruh mahasiswa/i Jurusan Keperawatan.
Diharapkan dengan adanya kegiatan kuliah pakar ini dapat meningkatkan pengetahuan dan skill mahasiswa tentang standar asuhan keperawatan dan berkontribusi dalam peningkatan mutu layanan asuhan keperawatan.
menghubungi server
Q
test